Automaintain & Unilevel

Jika anda sudah memahami Marketing Plan MNI secara Teliti dan tuntas, pasti anda sepakat bahwa disini ANDA DIBAYAR LEBIH BESAR, CEPAT DAN OPTIMAL, Lebih dari itu, inilah 2 sistem unik yang merupakan terobosan spektakuler atas sistem Automaintain dan Unilevel kompres maka bisnis anda pasti akan berjalan pada level yang efisien dan optimal, Dua keuntungan utama dari sistem unik ini adalah: TIDAK ADA DROP OUT, JARINGAN ANDA TETAP EKSIS. Dengan Tidak adanya kewajiban finansial TUPO, Iuran bulanan, dll maka tidak ada istilah orang untuk mundur dari bisnis ini karena tidak ada kewajiban apa-apa yang membuat mereka rugi secara finansial alias tekor, ini dimungkinkan oleh sistem Automaintain.

POTENSI PENGHASILAN SELALU TERBUKA, dengan sistem UNILEVEL KOMPRES potensi anda untuk mendapatkan penghasilan selalu ada. Bayangkan jika jaringan anda berkembang pesat meski hanya satu kaki, anda masih mempunyai potensi pendapatan Rp.43.000.000 perbulan. Silahkan pelajari bagaimana 2 sistem unik bisa membawa anda ke puncak kesuksesan anda.

 Automaintain
Automaintain adalah terobosan baru dalam bisnis MLM yang untuk pertama kalinya di Indonesia diperkenalkan oleh MNI. Automaintain ini adalah semacam Tutup Point (TUPO) untuk belanja ulang. Kita tahu bisnis apapun baru bisa berjalan hanya jika ada penjualan. Kalau ada perusahaan yang bilang tidak butuh penjualan untuk dapat untung, pastilah itu semacam arisan berantai. Dalam hal bisnis MLM penjualan utamanya itu dalam bentuk belanja ulang.

Masalahnya dengan sistem TUPO, member dipaksa untuk membeli produk tanpa peduli apakah member itu sedang punya uang atau tidak. Bagi yang punya uang mungkin itu bisa dianggap sebagai bagian dari bisnis, tapi bagi yang tidak punya uang tapi ingin menjalankan bisnisnya yang terjadi mereka terpaksa nombok alias tekor.

Dengan terobosan automaintain, pertama di Indonesia anda kini tidak lagi pusing memikirkan pengeluaran yang harus anda bayar setiap bulannya. Sebab disini, ANDA DIBAYAR TERLEBIH DAHULU, baru anda harus BELANJA ULANG. Dan hebatnya NILAI BELANJA ANDA SELALU LEBIH KECIL DARI PENGHASILAN ATAU BONUS ANDA. Jadi apakah kini anda sepakat kalau BERBISNIS DENGAN MNI ANDA DIJAMIN TIDAK AKAN PERNAH TEKOR?? Inilah perbedaan mendasar antara sistem  TUPO dengan sistem AUTOMAINTAIN yang berpihak pada keuntungan anda.

PERBEDAAN TUPO & AUTOMAINTAIN

TUPO DI MLM LAIN AUTOMAINTAIN DI PT MNI
 Dilakukan secara perorangan dengan  sukarela  Dilakukan oleh perusahaan secara  otomatis
 Harus mengeluarkan uang pribadi  setiap bulan  Tidak perlu mengeluarkan uang pribadi  setiap bulan
 Tidak semua anggota dalam jaringan  melakukan TUPO,  baik yang sudah  maupun yang belum punya bonus  harus  melakukan TUPO  Secara serentak diberlakukan pada semua  anggota, yang telah mempunyai bonus  harian, sehingga tidak merugikan yang  belum dapat bonus
 Bonus dari hasil TUPO tidak optimal,  bisa kecil dan tidak  sepadan dengan  jumlah downline dalam jaringan  Bonus Unilevel hasil dari pembelanjaan  automaintain selalu optimal, sesuai dengan  jumlah downline
 Ada kemungkinan biaya TUPO lebih  besar dari bonus  yang didapat  Bonus selalu lebih besar dari pengeluaran
 Susah mempunyai waktu luang karena  harus selalu  mengikuti perkembangan  jaringan  Banyak waktu luang karena tidak harus  selalu mengikuti perkembangan jaringan

Dana untuk Automaintain ini didapat dari bonus harian yaitu Bonus Sponsoring dan Leadership. Bonus harian tidak semua bonusnya dibayarkan, tetapi hanya 70% saja yang ditransfer kerekening anda. Sedangkan yang 30% akan disimpan oleh perusahaan untuk pembelanjaan pribadi guna mendapat Bonus Unilevel.

Pemotongan 30% dari Bonus harian, maksimum dibatasi hanya sampai tercapai Rp.750.000 per bulan. Bila nilai maksimum ini telah tercapai, maka selanjutnya bonus harian tidak dipotong lagi yang berarti 100% dari nilai bonus anda akan langsung ditransfer ke rekening. Besar Automaintain yang telah tersimpan, bisa anda periksa di website resmi perusahaan setiap saat.

 Unilevel Kompres
Unilevel Kompres adalah suatu istilah yang digunakan untuk menghitung Bonus Unilevel sebagai perbaikan dari sistem penghitungan secara tetapi.Kelemahan perhitungan bonus secara level tetap, yaitu perhitungan bonus hanya sampai pada level yang telah ditentukan. Bila pada level 1 samapai dengan batas level (katakanlah 10 level) omset jaringan kecil (sedikit anggota yang melakukan belanja ulang), padahal pada level selanjutnya omsetnya besar, maka bonus yang diterima menjadi kecil karena dari level 1 s/d 10 omset jaringan kecil.

Dengan sistem Unilevel Kompres, dalam kondisi yang seperti tersebut diatas dari level 1 s/d 10 bisa termasuk hanya dalam 1 generasi level, dan level selanjutnya mulai dihitung dari generasi level ke-2 sampai generasi level ke-11.Keunggulan sistem Unilevel Kompres adalah perhitungan bonus minimal sampai 11 level melakukan pembelanjaan sebesar Rp.750.000 maka bonus Unilevel bisa optimal. Tetapi bila banyak member yang melakukan pembelanjaan kurang dari harga yang ditetapkan akan mengakibatkan penerimaan bonus justru bisa jauh lebih besar.

Bila downline anda tidak semuanya mempunyai automaintain sebesar Rp.750.000 maka untuk 1 level kompres bisa melebihi Rp.750.000. Misalnya Lihat Gambar samping Rp.240.000 + Rp.60.000 + Rp.750.000 = Rp.1.380.000. Dalam kondisi seperti gambar di samping meskipun level anda sudah mencapai 8 level tetapi dengan sistem Unilevel Kompres anda baru dihitung 4 level. Keadaan seperti ini akan memberikan bonus yang jauh lebih besar daripada bila semua downline anda mempunyai automaintain sebesar Rp.750.000.
Belum lagi terhitung untuk kaki yang lain dari kita sendiri dan kaki yang lain dari para downline. Bila dihitung untuk semua kaki jaringan, maka jumlahnya luar biasa banyak yang bila dibagi dengan Rp.750.000 kemudian dikalikan dengan Rp.21.000 maka hasilnya bisa jauh melampaui Rp.86 juta per bulannya.
Ini merupakan suatu KEUNTUNGAN BESAR UNTUK ANDA yang hanya bisa anda dapatkan di sistem MNI karena dengan menggunakan sistem Unilevel Kompres dalam mengitung Bonus Unilevel maka bonus anda selalu optimal.

Keunggulan Sistem Unilevel Kompres:
» Menghitung sampai 11 generasi.
» Batas level minimal sampai 11 level bila semua anggota melakukan pembelanjaan sesuai  harga yang ditetapkan.
» Bila banyak member dijaringan anda melakukan pembelanjaan kurang dari harga yang ditetapkan, justru bonus yang akan diterima akan jauh lebih besar.
» Besar bonus bisa jauh melampaui batas maksimum Rp.86 juta per Unit gabung  setiap bulan.
» Besar bonus selalu optimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar