Tanya Jawab Produk (Propolis & Biyang)

1. Produk PT. MNI ada berapa macam dan berasal dari negara mana?
Ada 2 macam :
Pertama nama produknya PROPOLIS pabriknya MOTHER NATURE HEALTH PRODUCT berasal dari negara AUSTRALIA.
Dan yang satu nama produknya MELIA BIYANG pabriknya HERBAL SCIENCE berasal dari negara MALAYSIA.
Dengan kata lain PT. MELIA NATURE INDONESIA memiliki pabrik sendiri.

2. Kenapa hanya 2 produk saja?
Dengan 2 produk ini sudah mampu menangani semua penyakit umum yang ada pada tubuh manusia, seperti flu, batuk, demam, sakit kepala, sinusitis, asam urat, rematik, kolesterol, hipertensi, diabetes, dan lain-lain, sehingga SEGMEN PASAR LUAS (mudah memasarkannya) dan TIDAK TUMPANG TINDIH karena kalau terlalu banyak produk konsumen bisa pusing mengkonsumsinya.
3. Kalau 2 produk, apakah perusahaan bisa besar?
Jumlah produk bukan standar besarnya suatu perusahaan, tapi besar kecilnya omzet yang di ciptakan oleh member. Meskipun 2 produk tapi dari pabrik sendiri, beda dengan MLM lain banyak produk tapi produk dari pabrik lain.
4. Kenapa di MLM lain selalu banyak produk?
Anda bisa menganalisa sendiri, rata-rata sistem matahari sengaja dibuat banyak produk, tujuannya:
• Untuk mempermudah tutup point
• Untuk mempermudah akumulasi point
• Untuk mempermudah anda menjual, misalnya anda tidak bisa menjual produk kesehatan, anda bisa jual pasta gigi, kopinya dan lain-lain.
5. Apa itu Propolis?
Propolis adalah komponen utama yang melindungi lebah dari berbagai serangan virus dan bakteri. Lebah-lebah madu mengumpulkan resin dari berbagai jenis kulit batang pohon, kuncup daun dan bunga tumbuhan berbalsam. Bahan itu kemudian dicerna, dipadukan dengan air liur dan bahan sejenis lilin untuk menghasilkan propolis.
6. Bagaimana cara mengkonsumsi Propolis?
Cara mengkonsumsi Propolis adalah dicampur dengan air. Mulai dengan dosis 5 tetes 3 x sehari. Jika kondisi sakit dapat diberikan 10 tetes 3 x sehari sampai sembuh.
7. Mengapa kita perlu mengkonsumsi Propolis?
Karena kita tidak bisa menghindari banyaknya pencemaran di sekeliling kita (udara, air, tanah dan makanan). Pola makan dengan kandungan gizi yang tidak seimbang dan variatif. Banyak zat gizi yang hilang karena proses pengolahan yang salah juga gaya hidup, manusia sekarang sering mengalami stres baik fisik maupun psikis. Juga berkhasiat untuk pencegahan penyakit dan pengobatan penyakit.
8. Apakah Propolis adalah obat?
Propolis adalah minuman kesehatan bukan OBAT
9. Mengapa Propolis tidak mempunyai dosis tetap?
Karena Propolis bukan obat, jadi pemakaian dosis tergantung kondisi tubuh rnasing-masing.
10. Apakah Propolis bisa diteteskan langsung ke mulut?
Bisa. Langsung ke tenggorokan atau di bawah lidah. Untuk sinusitis langsung diteteskan ke hidung. Untuk infeksi telinga langsung diteteskan di lubang telinga.
11. Apakah anak usia di bawah 2 tahun boleh mengkonsumsi Propolis?
Bisa. Tapi apabila perlu (untuk pengobatan) dikonsumsi maka mulailah dari 1 tetes.
12. Apakah Propolis boleh dikonsumsi oleh orang lanjut usia (diatas 70 thn)?
Boleh. Tapi dimulai dari dosis yang terendah 1 atau 2 tetes di permulaan. Jika tidak ada reaksi tindak balas dosis boleh dinaikkan per 1 tetes di hari selanjutnya.
13. Apakah Propolis bisa diteteskan langsung ke mata?
Bisa. Terutama yang katarak atau berjamur tapi mata akan terasa perih beberapa saat. Akan tetapi bisa dimulai dengan tetes dicampur air terlebin dahulu, baru diteteskan
14. Apakah khasiat dari Propolis tersebut?
Sebagai anti oksidan dan imuno stimulan, meregenerasi sel yang lemah atau rusak. Anti radang, anti bakteri, anti jamur, sitostatika terhadap sel tumor/kanker. Kardiotonik, anti arteriosklerosis, analgetik/anastetik, antistres, antialergi. Memacu produksi interferon pada endothelium dan memperkuat membran sel umumnya. Antimutagenik.
15. Apakah bioflavonoid itu?
Bioflavonoid adalah sekumpulan nutrient yang banyak terdapat pada vitamin C.
Bioflavonoid diketahui memulihkan sistem kapilari dan memperbaiki kerapuhan
juga kebocoran saluran darah.
16. Apakah orang yang sehat perlu mengkonsumsi Propolis?
Perlu. Karena selain membantu mengobati, hasil pengujian Propolis menunjukkan bahwa jika dikonsumsi secara terus menerus propolis dapat membantu meningkatkan kinerja sistem kekebalan tubuh, dan secara umum mampu meningkatkan status kesehatan.
17. Apakah boleh mengkonsumsi Propolis bersamaan dengan obat dokter?
Boleh, disarankan sebaiknya 1 jam sebelum atau sesudah minum obat-obatan dari dokter. Biar terasa perbedaan dan khasiat dari propolis tersebut.
18. Apakah reaksi tindak balas atau reaksi balik itu?
Reaksi berupa gejala-gejala dan keluhan yang timbul sebagai usaha tubuh untuk mengeluarkan toksin atau racun (bahan kimia, dan kuman penyakit). Reaksi bersifat sementara dan merupakan bagian dari proses pengobatan/penyembuhan.
19. Mengapa setelah mengkonsumsi Propolis maka jantung akan terasa berdebar?
Orang yang terkena penyakit jantung pembuluh darahnya akan tersumbat, Propolis bekerja menormalkan dan melancarkan peredaran darah ke jantung dengan membersihkan sumbatan tersebut sehingga pada beberapa orang akan mengalami jantung berdebar dan ini pun tidak semua orang mengalaminya. Tergantung kondisi jantung orang tersebut.
20. Apakah semua orang akan mengalami reaksi tindak balas tersebut?
Tidak selalu, ada beberapa kasus yang tidak mengalami tindak balas sama sekali.
21. Bagaimana sebaiknya apabila ketika mengkonsumsi terjadi reaksi tindak balas yang sangat tinggi?
Jika timbul reaksi yang tinggi maka turunkan dosis atau hentikan sesaat kemudian setelah reaksi mereda, propolis dilanjutkan lagi dengan dosis yang kecil dan segera di tingkatkan lagi untuk penyembuhan.
22. Apakah Propolis disebut antibiotik alami?
Benar. Selain mengandung efek anti mikroba, produk konsentrat dan 100% dari air liur lebah alami serta larut di dalam air.
23. Bagaimana Propolis dapat menjaga kesehatan kita dari serangan kuman penyakit?
Propolis merangsang dan meningkatkan daya anti radang dengan mendatangkan sel-sel pembunuh alami (NK se) dan sel-sel pemakan kuman (makrofag) yang ada dalam tubuh, serta bahan-bahan antibodi. Selanjutnya meregenerasi sel-sel yang rusak. CAPE dalam propolis menekan transformasi DNA-RNA virus, sehingga virus tak mampu berkembang biak tanpa merusak jaringan tubuh. Kandungan bioflavonoids dalam propolis ada yang mampu membunuh langsung bakteri dan patogen lainnya dengan merusak membran sel, tanpa efek samping pada sel-sel tubuh yang normal.
24. Apakah Propolis dapat menyebabkan kegemukan?
Tidak. Tidak ada kandungan dalam Propolis yang dapat menyebabkan kegemukan. Tetapi ada juga beberapa orang yang telah mengkonsumsi Propolis, nafsu makannya bertambah sehingga berat badan meningkat.
25. Apakah Propolis boleh dikonsumsr dalam masa jangka panjang?
Propolis mengandung 100% bahan alami maka pemakaian jangka panjangnya tidak menimbulkan efek samping. Kebanyakan penyakit (arthritis, rhematism, dan sebagainya) yang belum dapat tersembuhkan malah disarankan untuk terus mengkonsumsi propolis.
26. Bolehkah Propolis digunakan untuk binatang?
Ya. Propolis akan bereaksi balik/tindak balas sama seperti reaksi balik terhadap manusia.
27. Bolehkah mengkonsumsi Propolis bersamaan dengan vitamin yang lain?
BOLEH. Karena Propolis mengandung vitamin alami sendiri dan menyerap vitamin yang lain.
28. Seberapa cepatkah reaksi Propolis menyembuhkan penyakit?
Sulit menentukan tempo waktu Propolis dapat menyembuhkan penyakit, karena bergantung dari banyak aspek, walau bagaimanapun, menurut kesaksian dari para pengguna bisa selama 2 minggu hingga 4 bulan. Tergantung seberapa parahnya penyakit yang diderita oleh pasien tersebut.
29. Apa kelebihan Propolis MNI dibandingkan dengan Propolis lain?
Karena kita dari pabrik, HARGANYA EKONOMIS, lebih murah (75.000/botol) dan dari BPOM tidak memberikan KADALUARSA/EXP DATE karena baik dari sisi kemasan dan kemurnian yang dikandungnya 30 tahun ke depan masih memiliki khasiat yang sama sejak diproduksi. Makanya kami heran kalau ada propolis yang beredar di pasaran ada kadaluarsanya, artinya sudah pasti ada campuran zat kimia yang lain? Hati-hati saja mengkonsumsinya.
30. Kenapa Propolis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit di tubuh manusia, apa kehebatannya?
Menurut Dr. LUND (Rusia) secara umum lebah mengeluarkan 4 macam zat
utama: madu, royall jelly, bee pollen dan propolis. Ketiga ini hanya sebagai
nutrisi dan propolis bertindak sebagai pengobatan. Oleh lebah propolis ini
digunakan sebagai anti virus, anti bakteri, anti jamur di mana rata-rata penyakit
yang sering muncul di tubuh manusia adalah disebabkan oleh ketiga mikroba
tadi. Dan hebatnya lagi propolis ini memiliki kandungan dasar BIOFLAVONOIDS
yang dapat memulihkan sistem kapiler dari kerapuhan dan kebocoran saluran
darah sehingga pasien-pasien yang hipertensi, asam urat, kolesterol sangat
terbantu.
31. Apakah ada referensinya?
Banyak referensinya, mulai dari penelitian dokter/ahli medis di seluruh dunia dan sudah disebarkan di jurnal medicine dunia. Serta di berbagai Kitab Suci. Bila anda muslim ada di Al-Qur'an (Surah AN-NAHL ayat 68-69) begitu juga di kitab-kitab suci agama lainnya.
32. Satu botol berisi berapa tetes?
120 tetes (6 ml) jadi 1 botol bisa habis kurang lebih 2 minggu. Selain diminum, apakah propolis ini bisa digunakan untuk pengobatan luar? Justru sangat efektif dan proses penyembuhannya lebih cepat jika dioleskan ke bagian luar tubuh yang sakit.
33. Contohnya seperti apa?
Sinusitis (satu tetes lubang hidung kiri/kanan), olesi bagian kulit yang bengkak, bisul, jerawat, infeksi telinga tetesi bagian telinga yang sakit, sakit gigi tetesi di kapas lalu taruh di gigi yang berlubang begitu juga sariawan.
34. Apakah Propolis bisa juga digunakan untuk mata kabur, anti septik, ketombe?
Untuk mata kabur/merah campur 1 tetes propolis dengan ¼ tetes air kemudian tetesi ke bagian mata yang sakit/kabur (pagi-sore-malam). Untuk anti septik bisa dijadikan obat kumur dan propolis di campur 1-2 tetes ke gayung kemudian di pakai membilas untuk kaum hawa (gangguan keputihan). Untuk ketombe campur propolis 5 tetes dengan sampo lalu pakai keramas.
35. Apakah sudah banyak kesaksian produk?
Sudah banyak mulai dari luka ringan sampai penyakit kronis (hipertensi, asam urat, kolesterol, diabetes dan lain-lain)
36. Mengapa Propolis tidak mempunyai dosis yang tetap?
Karena Propolis dapat digunakan dalam jumlah yang fleksibel, sesuai kemampuan tubuh, jenis penyakit, lama diderita dan umur.
37. Apakah anak usia di bawah 2 tahun bisa menggunakan Propolis?
Bisa, 1 tetes saja, bisa dicampur di susunya.
38. Propolis bisa untuk semua usia?
Bisa untuksemua usia, mulai dari balita sampai manula.
39. Apa Pdengkap Diet Melia Biyang dan asalnya dari mana?
Melia Biyang adalah produk serba alami yang dirumuskan di AS, dihasilkan sesudah riset dan pengembangan selama bertahun-tahun, dan merupakan pelengkap diet HGH paling mutakhir dan efektif di pasaran. Produk ini bekerja dengan membantu kemampuan tubuh sendiri untuk mengeluarkan HGH secara alami.
Melia Biyang adalah pelengkap Diet HGH eksklusif dalam bentuk bebas dengan sistem pengantar paten yang canggih yang berkaitan dengan penyerapan perut, perantaraan lewat sirkulasi darah dan ikatan pada situs-situs penerima yang tepat.
Melia Biyang mempromosikan pelepasan HGH dan pembentukan IGF-1. Melia Biyang dirumuskan untuk merancang pelepasan hormon pertumbuhan pada pria maupun wanita.
Melia Biyang zat yang sungguh-sungguh menakjubkan, aman dan efektif tanpa efek samping. Melia Biyang menggunakan proses yang disebut penumpukan (Stacking), yakni mengemas zat-zat gizi dengan propors! yang benar dan diminum pada waktu yang benar, anda dapat memperoleh manfaat yang optimal.
40. Bagaitnana saya dapat mengetahui apakah mungkin kadar hormon pertumbuhan manusia pada tubuh saya kurang?
Walaupun HGH yang diproduksikan tubuh semua orang berkurang ketika usia kita bertambah, gejala-gejala kekurangan HGH mungkin tampak sebagai kulit yang kehilangan daya tahannya dan kelihatan tipis karena kadar air pada jaringannya kurang, otot yang mengecil, lemak tubuh yang bertambah, kesulitan menurunkan berat badan, organ tubuh yang mengecil, berkurangnya laju pertumbuhan kuku dan rambut serta daya hidup yang berkurang secara umum di segala bidang, termasuk tingkat tenaga, perasaan, nafsu dan kesehatan umum. Gejala-gejala tersebut di atas umumnya disebut faktor-faktor penuaan. Kemungkinan besar kalau anda sudah berusia di atas 30 tahun, anda sudah mulai memperlihat kansalah satu tanda penuaan ini.
41. Bagaimana cara hormon pertumbuhan manusia bertindak di dalam tubuh saya?
Sesudah pancaran HGH dari kelenjar pituitary malam hari atau antara jam-jam makan, hormon tersebut cepat diserap oleh hati. Hati diberitahu secara kimiawi agar menghasilkan sejumlah faktor pertumbuhan. Faktor pertumbuhan inilah yang bertugas ke seluruh sel di seluruh tubuh, saraf, tulang, kulit untuk melakukan pembelahan sesuai dengan gen masing-masing sel. Kalau faktor pertumbuhan berkurang maka pekerjaan membangun sel juga berkurang.
42. Manfaat kesehatan apa saja yang dapat saya harapkan dengan menambah penghasilan hormon pertumbuhan oleh tubuh saya?
Lebih dari 28.000 studi yang dilakukan di seluruh dunia telah membuktikan manfaat HGH:
• Tambahan bobot otot 8,8% rata-rata sesudah 6 bulan, tanpa olah raga
• Lemak berkurang rata-rata 14,4% sesudah 6 bulan tanpa diet
• Tambahan tenaga, nafsu bertambah
• Organ tubuh yang telah menciut karena usia tumbuh kembali
• Fungsi ginjal membaik
• Tekanan darah stabil, kadar kolesterol membaik, HDL meningkat dan LDL menurun.
• Tulang menguat, kulit lebih muda, lebih kencang, dan lebih tebal
• Luka lebih cepat sembuh
• Pertumbuhan rambut dipulihkan
• Kerut pada kulit dan selulit dihilangkan
• Penglihatan lebih tajam
• Perasaan lebih baik dan ingatan lebih baik
• Sistem kekebalan tubuh dirangsang
• Kemampuan SEX meningkat
43. Kapan saya dapat melihat hasilnya?
Dalam waktu beberapa minggu sesudah mulai memakai Melia Biyang anda akan merasa lebih baik, tingkat energi yang lebih tinggi, konsentrasi dan pola tidur yang lebih baik. Dalam waktu dekat anda akan melihat perbaikan kondisi kulit, lemak hilang, dan otot terus membaik. Kemerosotan penuaan muncul sesudah bertahun-tahun, jadi sewajarnya tubuh anda perlu waktu untuk memperbaikinya. Studi sudah membuktikan bahwa manfaat penuh HGH akan kelihatan sesudah memakainya selama enam bulan.
44. Apa takaran yang dianjurkan untuk saya, dan apakah ada petunjuk lain yang harus diikuti?
Untuk hasil optimal, anda disarankan memakai produk ini dengan kondisi perut kosong sebelum tidur, atau sebelum berolah-raga. Growth Hormon dikeluarkan lebih banyak dalam keadaan kadar glukosa rendah serta kadar asam lemak bebas rendah dalam darah. Ini berarti pelengkap asam amino tersebut akan bekerja dengan cara paling baik apabila dipakai dalam keadaan perut kosong. Jam tidur disarankan karena ini cara untuk menambahkan puncak alami pengeluaran Growth Hormon yang terjadi selama 90 menit pertama sesudah tidur.
45. Apakah Melia Biyang aman untuk digunakan?
Apakah ada efek samping? Melia Biyang dibuat dari 100% bahan alami, ekstrak istimewa dari protein nabati, berisi asam amino khusus dalam bentuk bebas, termasuk L-Arginin, L-Ornithin, Lisin, dan Glutamin dan ekstrak kolostrum IGF-1 dan 2. Melia Biyang telah diuji oleh SAMM (Skim Akreditasi makmal Malaysia) aman untuk diminum dan tidak mempunyai efek samping.
46. Usia berapa yang paling tepat untuk menggunakan Pelengkap Diet Melia Biyang? dan apakah ada orang yang seharusnya tidak menggunakan Melia Biyang?
Usia terbaik untuk minum pelengkap pelawan penuaan adalah saat individu mulai tertarik untuk memelihara sifat mudanya. Ini bisa antara akhir umur 20-an sampai awal 30-an. Anak-anak tidak disarankan untuk minum supplement ini karena tubuh mereka sanggup menghasilkan kadar-kadar 6H yang sehat dengan sendirinya. akan tetapi anak-anak yang pertumbuhannya kurang boleh minum Melia Biyang. Wanita hamil tidak disarankan minum Melia Biyang. Orang yang minum obat karena kelenjar gondok tidak berfungsi harus terus memberitahu dokter mereka dan mengawasi pengobatan mereka dengan seksama sebelum menambahkan pelengkap alami.
47. Apa yang terjadi kalau saya berhenti menggunakan Melia Biyang?
Melia Biyang adalah pelengkap makanan alami; sehingga anda tidak akan mendapat efek samping kalau anda berhenti minum Melia Biyang, Tubuh anda akan terus mengeluarkan hormon pertumbuhan, tetapi oleh karena produksi HGH oleh tubuh berkurang dengan tambahan usia, anda membutuhkan Melia Biyang untuk membantu merangsang kelenjar pituitary supaya menghasilkan hormon pertumbuhan agar anda awet muda dan aktif.
48. Sehabis menggunakan melia Biyang selama beberapa waktu, apakah tubuh saya akan mengeluarkan HGH terlalu banyak?
Tidak. Tubuh anda memiliki sistem untuk mengatur diri sendiri. Apabila HGH terlalu banyak dihasilkan, kelenjar pituitary akan tahu kapan harus berhenti mengeluarkan HGH.
49. HGH sudah diuji berapa lama terhadap manusia?
HGH sudah dipelajari dan diuji terhadap manusia selama lebih dari 40 tahun. Pada tahun 1998, National Institute of Aging di AS menyelesaikan studi klinis yang panjang lebar. Dari hasil studi tersebut, dokter-dokter di manca negara menyatakan bahwa HGH "too good to be true" dan "Ajaib". Itulah sebabnya HGH mendapat perhatian begitu besar dari pers dunia selama beberapa tahun terakhirini.
50. Apakah Melia Biyang berisi hormon pertumbuhan?
Tidak. Melia Biyang tidak berisi hormon pertumbuhan seperti dalam bentuk suntikan yang menyuntikan hormon pertumbuhan ke dalam tubuh.Produk Melia Biyang merangsang tubuh untuk meningkatkan produksi hormon pertumbuhannya sendiri dan mengeluarkannya secara perlahan-lahan selama kurun waktu lama. Alasan besar lain mengapa Melia Biyang tidak mengandung hormon pertumbuhan adalah karena hukum tidak mengizinkannya. HGH dalam bentuk suntikan yang bisa didapatkan dari dokter sebenarnya mengandung kadar HGH sintetis yang tinggi. Ini merupakan terapi invasif yang sangat tidak alami. Studi sudah memperlihatkan bahwa suntikan tersebut menyebabkan efek samping misalnya rasa nyeri di persendian, gejala Carpal Tunnel dan mungkin merangsang pertumbuhan kanker, serta membuat badan menahan cairan. Melia Biyang tidak mengandung kadar hormon pertumbuhan. Melia Biyang hanya bertindak sebagai perangsang terhadap kelenjar pituitary yang menyebabkan pituitary menghasilkan hormon pertumbuhan sendiri. Suntikan mempunyai efek samping, sedangkan Melia Biyang tidak mempunyai efek samping sama sekali. Efek yang kita alami hanya efek Positif.
51. Apa kegunaan MELIA BIYANG?
Untuk awet muda dan mengembalikan sistem metabolisme tubuh yang lebih baik (daya ingat, stamina fisik/mental, kekuatan tulang, warna rambut, otak, jantung, hati, pankreas, ginjal dan lain-lain) dan juga mengaktifkan MASTER HORMON/HGH sehingga sangat efektif untuk meningkatkan kemampuan sex.
52. Apakah Melia Biyang bisa dikonsumsi wanita hamil?
Tidak dianjurkan, begitu juga usia di bawah 30 tahun karena HGHnya masih bagus.
53. Apakah Melia Biyang adalah hormon?
Bukan hormon tapi kandungannya ini yang bisa merangsang kembali perembesan HGH di kelenjar pituitary.
54. Apa kandungan Melia Biyang?
Melia Biyang dibuat dari 100% bahan alami, ekstrak istimewa dari protein nabati, berisi asam amino khusus dalam bentuk bebas, termasuk L-Arginin, L-Ornithin, Lisin, Glutamin dan ekstrak kolostrum IGF-1, vit B-Kompleks, dan lain-lain dalam bentuk partikel aktif. -
55. Apakah bila terjadi kelebihan hormon tubuh kita akan bengkak?
Karena Melia Biyang bukan hormon sehingga hormon yang dikeluarkan oleh tubuh sesuaidenganpermintaan tubuh, tidak lebih dan tidak kurang.
56. Karena kandungan Melia Biyang bisa merembeskan hormon, apakah bisa di bantu pasien yang belum punya anak?
Namanya juga usaha, tidak apa-apa mencoba. Melia Biyang merangsang hormon progesteron, estrogen dan testeteron jadi sangat dianjurkan terapi suami-istri selama minimal 6 bulan.
57. Kenapa Melia Biyang digunakan disemprot di bawah lidah?
Karena kelenjar di bawah lidah kontak langsung dengan kelenjar pituitary untuk merembeskan hormon HGH.
58. Apa perbedaan Melia Biyang dengan Kolostrum yang beredar di pasaran?
Kolostrum yang ada pada Melia Biyang adalah kolostrum yang aktif artinya ketika disemprot langsung bereaksi sementara kolostrum yang lain harus dicampur air dulu, dikocok baru bisa diminum.
59. Bagaimana cara konsumsi Melia Biyang?
Disemprot di bawah lidah, digunakan pada saat mau tidur dan pagi pada saat bangun tidur (satu jam sebelum sarapan). Setelah disemprot jangan langsung ditelan, tapi biarkan dulu kurang lebih 1 menit di mulut baru ditelan.
60. Kenapa Melia Biyang digunakan pada saat mau tidur?
Karena HGH bekerja pada saat tubuh kita dalam keadaan istirahat, contoh: anak-anak yang sering tidur siang itu lebih bagus pertumbuhannya dibandingkan anak yang jarang tidur siang.
61. Apakah Propolis dan Melia Biyang ada efek sampingnya?
Tidak ada, karena produk kami bukan zat kimia/non sintetik bahkan semakin lama digunakan semakin bagus untuk perbaikan dan regenerasi sel. Bedanya dengan zat kimia semakin lama digunakan pasti efeknya di ginjal anda.
62. Apakah Propolis dengan Melia Biyang setelah di konsumsi ada REAKSI POSITIFNYA?
Biasanya ada karena itu adalah reaksi perlawanan tubuh, tergantung metabolisme tubuh masing-masing. Tapi jangan kaget biasanya hanya berlangsung 2-3 hari saja, teruskan saja konsumsi.
63. Apakah bisa di konsumsi bersamaan dengan obat dokter?
Bisa, yang jelas selisih 1-2 jam.
64. Apakah produk MNI ada izinnya?
Ada, mulai dari SlUPL dari Pemerintah, BPOM, Sertifikat GMP (Strandart Kualitas Produk) dan lain-lain.
65. Apakah Propolis ada sertifikat halalnya?
Cukup sudah ada dari BPOM karena Propolis bukan dalam bentuk makanan, dimana kita ketahui bahwa segala sisi yang diperiksa oleh BPOM sebelum mengeluarkan izinnya.
Contoh: Aqua : di pikiran anda air aqua/gelas itu seperti apa ? Kenapa ketika anda konsumsi tidak minta sertifikat halalnya?
Soto: di pikiran anda itu seperti apa? Kenapa ketika anda makan soto tidak minta
sertifikat halalnya?
Lebah: di pikiran anda itu seperti apa? Dan madu di pikiran anda itu seperti apa? Kenapa ketika anda konsumsi anda tidak minta sertifikat halalnya karena di pikiran anda madu itu apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar