Memilih Melia Nature Indonesia

Indonesia Perlu Pengobatan Alami Tahukah Anda apa yang terjadi jika 250 juta penduduk Indonesia memproduksi dan mengonsumsi obat kimia, kemudian membuangnya ke air dan tanah kita? Itu berarti dalam setahun, sudah berton-ton obat kimia telah kita produksi dan konsumsi, yang kemudian telah meracuni kita dan anak cucu kita. Itu berarti dalam setahun, sudah berton-ton obat kimia telah kita buang dan mencemari alam Indonesia tercinta. Apakah Anda mau minum air dan makan hasil pertanian yang telah tercemari obat-obatan kimia dan memberikannya kepada keluarga Anda?

Menyadari hal ini kita perlu beralih kembali ke pengobatan alami, yang tidak akan meracuni kita dan yang ramah lingkungan. Mau tidak mau, KITA SEMUA (bukan segelintir orang saja) HARUS mengganti obat-obatan kimia dengan pengobatan yang AMAN. Alamlah jawabannya dan hasil perlebahan menawarkan solusi kesehatan yang ALAMI, AMAN TANPA EFEK SAMPING, PRAKTIS, DAN MURAH bagi kita semua.
Solusi Pengobatan yang Ramah Lingkungan
Seiring perkembangan jaman, ilmu pengobatan sekarang lebih modern, lebih aman tanpa efek samping, dan lebih memperhatikan alam.

Kini pengobatan tidak harus kimia dan operasi. Alam pun memiliki keajaiban yang jauh melebihi pengobatan medis LAMA, disajikan secara modern oleh cabang pengobatan holistik (herbal) modern.

Sains kesehatan holistik modern adalah ilmu pengetahuan modern yang menggabungkan teknologi dan alam secara menyeluruh demi kepentingan kesehatan, dengan konsep-konsep medis BARU yang DIREFORMASI. Diambil dari kata “holos”, “whole”, atau menyeluruh, sains kesehatan holistik herbal modern memandang kesehatan tidak hanya dari fisik saja, tapi juga dari kejiwaan dan spiritualitas seseorang. Sains kesehatan Herbal modern, tidak hanya mengatasi GEJALA penyakit saja, tapi juga membereskan AKAR PENYAKIT seseorang.


Tidak hanya telah lengkap dengan bukti penelitian laboratorium dan lapangan, ilmu pengobatan herbal modern juga dilengkapi dengan bukti sejarah dan bukti kesaksian pasien. Oleh karena itulah ilmu pengobatan holistik modern juga disebut sebagai "evidence based medicine terlengkap". 


Pandangan akan ilmu pengobatan herbal modern ini telah diungkapkan oleh ilmuwan dunia yang sangat terkenal yaitu Thomas Alva Edison.


“Dokter masa depan tidak lagi memberi obat, namun akan menempatkan kepentingan pasiennya dalam rangka bimbingan kemanusiaan, bimbingan pengaturan pola makan, dan mengenai penyebab serta pencegahan penyakit.” Thomas Alva Edison

Bahkan kedua Bapak Kedokteran Dunia, Sir William Osler, MD dan Hippocrates, juga mengatakan hal yang sama, menganjurkan kita untuk tidak mengandalkan obat kimia tapi memakai alam untuk pengobatan:

“Salah satu tugas utama seorang dokter adalah mendidik masyarakat untuk tidak mengambil obat kimia” Sir William Osler, MD (Bapak Kedokteran Modern)

“Hendaklah makanan menjadi obatmu dan obat menjadi makananmu.” Hippocrates (Bapak Kedokteran Masa Lampau)



Anda Bisa Membuat Perubahan
Dengan memakai atau menerapkan pengobatan alami, Anda telah berpartisipasi dalam melindungi generasi mendatang dan alam Indonesia dari efek samping obat serta pencemaran lingkungan.  



Salah satu pengobatan alami terbaik, aman tanpa efek samping, tapi juga modern adalah pengobatan terapi hasil perlebahan dari perusahaan PT Melia Nature Indonesia (MNI). Sebagai Produsen Obat Herbal modern untuk kesehatan masyarakat yang cinta lingkungan, saya merekomendasikan Produk Melia PROPOLIS dan Produk Melia Biyang Spray, karena produknya yang ramah lingkungan, memiliki jaminan sertifikasi, harga terjangkau, dan mudah diperoleh di berbagai kota Indonesia.

Jadi Anda tidak perlu bingung lagi bagaimana memperoleh pengobatan holistik modern yang terbaik, untuk kesehatan pribadi dan keluarga tercinta. Anda pun juga bisa menjaga kelestarian dan keseimbangan alam Indonesia dengan memakai produk-produk PT Melia Nature Indonesia.

Untuk membantu saudara sebangsa lainnya mendapatkan info pengobatan herbal modern yang alami, aman tanpa efek samping, tanpa operasi, dan ramah lingkungan,Informasikan ini ke orang-orang yang Anda kenal. Siapa tahu, dengan cara ini, Anda menyelamatkan nyawa seseorang.

Sekarang nasib bangsa dan Tanah Air kita ada pada Anda, bukan hanya pemerintah saja. Anda bisa membuat perubahan. Perubahan diawali dari diri sendiri, lalu menularkannya ke orang lain, untuk menyembuhkan satu bangsa.



Mari bersama-sama kita sembuhkan Indonesia! Mari bersama-sama kita ciptakan kehidupan yang jauh lebih baik! Jadikanlah Produk Herbal untuk kesehatan keluarga dan orang-orang tercinta anda!



  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar