Pentingnya Kekebalan Tubuh


image KESEHARIAN kita sekarang akrab dengan Polusi, Radiasi, Virus, Bacteri dan Jamur. Kesemuanya siap menyerang kita dengan akibat berbagai macam penyakit.
Tubuh kita perlu kekebalan (imunitas) prima sebagai sistem pertahan terbaik dan “JAUH LEBIH MURAH” dibandingkan dengan tindakan PENGOBATAN. Bagaimanapun tindakan pengobatan adalah tindakan yang sudah terlambat. Penyakit muncul jika sistem pertahanan tubuh kita melemah, padahal penyebab penyakit itu telah lama bercokol dalam tubuh kita.

Sistem kekebalan tubuh melibatkan sel-sel darah, cairan-cairan kelenjar getah bening dan bekerjanya sistem pembuluh darah dan pembuluh  getah bening yang prima. Sayangnya sistem kekebalan tubuh itu sering lepas dari perhatian kita dalam mengelola KESEHATAN diri. Kita sering tidak memperhatikan bagaimana cara memperoleh dan memelihara sistem kekebalan tubuh itu. Yang pasti, sistem kekebalan tubuh kita terus menurun karena bertambahnya usia. Hal ini sering membuat kita terlambat menyadari betapa pentingnya memelihara sistem kekebalan tubuh itu agar tetap bekerja dengan baik.
Faktor-faktor menurunnya sistem kekebalan tubuh itu meliputi:
Pola hidup yang tidak teratur, kurang istirahat dan kurang olahraga teratur
Pola makan yang tidak sehat; misalnya mengonsumsi berbagai jenis makanan siap saji yang kandungan gizinya kurang mencukupi kebutuhan standard gizi sehat.
Lingkungan yang tidak sehat. Polusi, sampah dan radiasi berbagai macam perangkat elektronik, terutama PONSEL, membuat kondisi dunia kita semakin tidak sehat.
immune-responseLingkungan jelas tidak mudah kita ubah. Tetapi lingkungan akan terus mengalami perubahan. Sayangnya arah peruhannya selalu menuju kondisi yang semakin tidak sehat. Bagaimana kita menyikapi? Mau tidak mau kitalah yang harus berubah. Kita perlu mengubah kebiasaan hidup, kebiasaan makan dan menjaga kesehatan lingkungan di sekeliling kita, mulai dari tempat yang paling dekat dan selalu dekat. Untuk memenuhi standard kesehatan, kita perlu nutrisi (gizi) yang dapat menyembuhkan penyakit dan kemudian menjaga sistem kekebalan tubuh kita. Kita perlu tambahan (suplemen) makanan yang mengandung bahan yang mampu melawan segala macam jenis penyakit, dan sekaligus meningkatkan kinerja sistem kekebalan tubuh kita. Suplemen yang sudah cukup terbukti menyembuhkan penyakit atau setidaknya membantu proses peyembuhan, kemudian mestimulir kinerja hormonal dalam tubuh kita agar metabolisme dalam tubuh bekerja dengan baik. Melia Propolis dan Melia Biyang HGH cocok untuk keperluan itu.
propolis-btl-217x300biyang-btl-227x300
Kedua macam produk PT Melia Nature Indonesia itu, bekerja sinergis saling melengkapi. Melia Propolis dapat menyembuhkan atau membantu penyembuhan berbagai macam penyakit, baik penyakit degeneratif (akibat semakin buruknya fungsi organ-organ vital tubuh kita (otak, hati, jantung, paru-paru, ginjal, dan pankreas) karena bertambahnya usia ditambah dengan gangguan polutan dan radiasi, maupun penyakit-penyakit simtomik (disebabkan oleh virus, bakteri atau jamur). Melia Biyang HGH, berfungsi merangsang kinerja kelenjar PITUITARY produsen HGH (human growth hormones) yang akan memperbaiki fungsi berbagai kelenjar dalam tubuh kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar